Hasil dan Keputusan Pertemuan Pembentukan TOGA ARITONANG dohot BORU KOTA MEDAN DAN SEKITAR

Hasil dan Keputusan Pertemuan
Pembentukan TOGA ARITONANG dohot BORU
KOTA MEDAN DAN SEKITAR

CIKAL BAKAL SE-DUNIA
Periode 2009-2012
Sabtu 29 Agustus 2009
di Rumah Makan Koki Sunda Jalan S Parman Medan

A. Toga Aritonang Kota Medan dan Sekitar merupakan cikal bakal dimulainya pengumpulan database seluruh keturunan Aritonang yang ada di Kota Medan dan selanjutnya dikembangkan ke kabupaten dan kota di sekitarnya hingga mampu melengkapi pendataan anggota Toga Aritonang di seluruh propinsi Sumatera Utara.
B. Dalam perjalanannya diprogramkan untuk menghimpun serta membentuk Aritonang se-Indonesia. Dan memiliki cita-cita tertinggi untuk bisa menghimpun Aritonang di seluruh dunia.
C. Toga Aritonang, selain sebagai wadah untuk mengumpulkan seluruh keturunan Aritonang (Ompusunggu, Simaremare, Rajagukguk), lebih memberikan penekanan untuk mengangkat harkat dan martabat serta kesejahteraan keturunan Aritonang dimanapun berada.
D. Toga Aritonang berbadan hukum dan dikelola dengan profesional dan moderen serta menggunakan teknologi informasi dan alat komunikasi sebagai jembatan seluruh keturunan Aritonang dimanapun berada.
E. Program kerja Toga Aritonang berbeda dengan kegiatan-kegiatan yang bersifat sosial yang biasa dilakukan di tingkat punguan lain agar tidak sia-sia dan tumpang tindih serta menyita waktu.
F. Toga Aritonang memiliki rekening khusus dan memiliki modal awal serta mengupayakan dana abadi.
G. Toga Aritonang ditopang dengan sejumlah badan usaha yang dikelola keturunan aritonang sendiri.

Pimpinan Rapat Pembentuk Toga Aritonang

Pimpinan Rapat Pembentuk Toga Aritonang

Tentang Rion Aritonang

Aku ingin berbagi informasi agar dapat dimanfaatkan orang lain. Dengan begitu, pasti banyak rekan dan teman yang bersedia berkomunikasi dengan aku. Akhirnya tercipta hubungan yang menguntungkan kedua belah pihak. Saat ini aku di Medan, belakangan ini, 'hingar bingar' persiapan Pemilu 2009 'memaksa' aku untuk menyenangi untuk menonton politik dan tentunya menyebarkannya ke rekan dan teman yang lain. Mudah-mudahan bisa dijadikan pendidikan politik 'ala kadar', tapi tetap mempertahankan etika politik demi kondusifnya Sumut yang yang tercinta.
Pos ini dipublikasikan di TOGA ARITONANG. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s