Rapat Kerja Sukses, Perkumpulan Toga Aritonang Kota Medan Putuskan Dukung dr Sofyan Tan-Nelly Posted in Medan Kita by Redaksi on Juni 14th, 2010

Medan (SIB)
Perkumpulan Toga Aritonang Kota Medan dan Sekitarnya memutuskan dukungan dan mengupayakan pemenangan Pasangan Calon Walikota Medan, dr Sofyan Tan-Nelly Armayanti SP MSP pada Pemilukada Kota Medan Putaran II. Hal itu merupakan Hasil Rapat Kerja Perkumpulan Toga Aritonang Kota Medan dan Sekitarnya, Sabtu (12/6) di Gedung Mutiara Suara Naviri Medan .
Ketua Umum Perkumpulan Toga Aritonang Kota Medan dan Sekitarnya dr.Horas Rajagukguk, SpB, didampingi Humas Panitia Rapat Kerja Toga Aritonang Kota Medan dan sekitarnya, Rion Aritonang mengatakan dukungan itu diperoleh dari hasil rapat kerja dalam pembahasan warna sari. Sebelumnya telah disepakati program kerja, pembentukan ranting-ranting berdasarkan territorial kecamatan dan penetapan pengurus ranting sebagai penanggungjawab pembentukan sektor.
Pertimbangan lain untuk mengarahkan dukungan itu adalah bahwa dr Sofyan Tan mempunyai visi menolong masyarakat menengah ke bawah, dan memiliki profil yang bersih dari korupsi serta mempunyai track record dalam menolong orang-orang yang tidak mampu.
dr Sofyan Tan atas kemampuannya diharapkan mampu untuk memimpin Kota Medan 5 tahun ke depan karena selain memiliki kemampuan yang sudah teruji juga memiliki komitmen dalam pemberantasan korupsi.
Ketua Panitia Raker, Drs.Roma Simaremare dalam rangka pelaksanaan Rapat Kerja Toga Aritonang pada intinya untuk meningkatkan kebersamaan keturunan Toga Aritonang Kota Medan. Di mana pada Raker tersebut semua perkumpulan Toga Aritonang di seluruh kecamatan yang ada di Kota Medan baik perkumpulan Pobor (Perkumpulan Pomparan Ompusungu Boru dohot Ibebere) sebanyak 14 Sektor, Parabona (Perkumpulan Rajagukguk Boru dohot Berenan) sebanyak 15 sektor, Paturebona (Parpunguan Tuan Simare Boru Dohot Berena) sebanyak 10 sektor dan Perkumpulan Toga Aritonang di tingkat sektor sebanyak 8 sektor.
Peserta Rapat yang hadir sekitar 100 orang yang terdiri dari Ketua dan Sekretaris di setiap sektor masing-masing dan penasehat. Raker diawali dengan Kebaktian singkat yang dibawakan Pdt B Rajaguguk.
Drs Roma Simare-mare yang juga sebagai Anggota DPRD Komisi B Kota Medan menganjurkan seluruh keturunan Toga Aritonang yang memiliki hak pilih supaya hadir di TPS untuk menyampaikan aspirasinya demi perbaikan kota Medan untuk mendapatkan perubahan ke arah yang lebih baik.
Pada kesempatan itu juga, Wakil Sekretaris Pnt Drs Mangapul T Rajaguguk yang aktif sebagai Penatua di GKPI Medan Kota mengharapkan keturunan Aritonang dapat mendukung dan memenangkan dr Sofyan Tan sebagai Walikota Medan .
Komposisi Pengurus Pusat Perkumpulan Toga Aritonang Kota Medan dan sekitarnya periode 2009 -2012 sebagai berikut Ketua Umum, dr.Horas Rajagukguk, SpB, Ketua I, Ir.Kompi Ompusunggu, Ketua II, Drs.Roma Simaremare, Sekretaris Umum, Darwin Ompusunggu, SKom, Sekretaris I, Drs.M.T.Rajagukguk, Sekretaris II, Ronson H.Simaremare, Bendahara Umum, Themis Boru Simaremare, SH, Bendahara I Parluhutan Rajagukguk, ST, Bendahara II , dr.Toga Aritonang Ompusunggu. Organisasi dan Anggota, Rion Aritonang, Departemen Dana dan Usaha, Iptu Pol Drs.Antoni Rajagukguk Departemen Sejarah dan Budaya/Adat, Drs.L.Rajagukguk, Departemen SDM dan Publikasi, Departemen Kerohanian dan Sosial Ir.Pahala Rajagukguk. (M15/h)Aritonang

Tentang Rion Aritonang

Aku ingin berbagi informasi agar dapat dimanfaatkan orang lain. Dengan begitu, pasti banyak rekan dan teman yang bersedia berkomunikasi dengan aku. Akhirnya tercipta hubungan yang menguntungkan kedua belah pihak. Saat ini aku di Medan, belakangan ini, 'hingar bingar' persiapan Pemilu 2009 'memaksa' aku untuk menyenangi untuk menonton politik dan tentunya menyebarkannya ke rekan dan teman yang lain. Mudah-mudahan bisa dijadikan pendidikan politik 'ala kadar', tapi tetap mempertahankan etika politik demi kondusifnya Sumut yang yang tercinta.
Pos ini dipublikasikan di TOGA ARITONANG. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s