Ketika urusan tidak dipegang yang ahlinya..

ilmu SDM

pemimpin adilIni adalah pengalaman nyata penulis. Ketika mengalami masalah pada HP, dimana tidak ada tanda-tanda ‘kehidupan’ jadinya membuat panik, karena berbagai email, messages, kontak, dan lainnya ada disitu. Tentunya segera membawa ke tempat service HP di mal terdekat.

Tempat service pertama, sepi dan petugasnya menyanggupi membereskan HP tersebut. HP yang masih orisinal tersebut, telah berumur lebih dari 4 tahun, terpaksa direlakan diotak-atik untuk diperbaiki. Sejam lebih berlalu, akhirnya di petugas toko menyatakan tidak sanggup memperbaiki dengan alasan ‘kaki’ IC nya berbeda. Yaah..akhirnya setelah menunggu sekian lama,  hanya menerima pesan kegagalan. Kenapa tidak dari awal saja infonya?.

Lihat pos aslinya 595 kata lagi

Tentang Rion Aritonang

Aku ingin berbagi informasi agar dapat dimanfaatkan orang lain. Dengan begitu, pasti banyak rekan dan teman yang bersedia berkomunikasi dengan aku. Akhirnya tercipta hubungan yang menguntungkan kedua belah pihak. Saat ini aku di Medan, belakangan ini, 'hingar bingar' persiapan Pemilu 2009 'memaksa' aku untuk menyenangi untuk menonton politik dan tentunya menyebarkannya ke rekan dan teman yang lain. Mudah-mudahan bisa dijadikan pendidikan politik 'ala kadar', tapi tetap mempertahankan etika politik demi kondusifnya Sumut yang yang tercinta.
Pos ini dipublikasikan di Jurnalistik. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s